Mini Duffle CRSL: Tren Baru Sling Bag 2021!

Udah familiar dengan duffle bag belom? Biasanya jadi tas yang selalu dibawa waktu travelling. Size nya yang besar selalu jadi pilihan untuk jadi tas wajib yang dibawa waktu liburan. Tapi, pernah ngebayangin gak kalo ada mini duffle CRSL? Kalian gak hanya bisa bawa pas travelling aja, tapi ke kampus bisa, hangout ke cafe juga bisa! 

Ternyata, CRSL baru-baru ini launching mini duffle bag dengan desain yang lucu, unik dan bisa muat banyak juga, loh! Penasaran gak gimana cara styling mini duffle buat outfit sehari-hari kalian? Stay scrolling terus sampe kalian nemuin the comfiest outfit buat kalian ya!

How to Style Mini Duffle Bag

Mini duffle bag punya style yang sama kayak sling bag tapi dengan desain yang beda yaitu bawa duffle bag yang biasanya kalian bawa-bawa sebagai pengganti koper ke tas yang lebih kecil dan bisa jadi tren baru di 2021! 

Bahkan, kalian akan sulit menemukan mini duffle bag di E-commerce manapun~ Tapi, kalau kalian coba search di CRSL, kalian bakalan nemu banyak harta karun yang bisa langsung kalian adopsi!

Chilo akan SPILL styling mini duffle bag buat kalian nih, dengan outfit apapun juga suitable banget!

Style Mini Duffle With T-Shirt

Back to basic and classic. Salah satu cara paling mudah dan nyaman styling dengan mini duffle yaitu dengan T-SHIRT! Kalian pasti punya beberapa T-Shirt di dalam lemari kalian kan? 

CRSL ngeluarin warna 5 warna mini duffle yang bervariasi, kalian juga ga perlu bingung buat kombinasiin dengan daily outfit kalian. Soalnya….Chilo emang pengen bikin kalian ready set go dengan mini duffle! Yuk, steal the look di bawah ini!


Style Mini Duffle With Classic Cardigan

Who can’t resist outerwear, right? Rasanya kurang lengkap kalau hangout tanpa jaket atau cardigan gak sih? Kalian juga bisa layering outfit lalu dikombinasikan dengan mini duffle bag. Misalnya kamu sedang ingin memakai outfit berwarna putih polos, dengan outerwear berwarna terang, nah karena mini duffle punya beberapa pilihan warna, kalian juga bisa menyesuaikan dengan warna outerwear atau sepatu agar senada!

Style Mini Duffle With Hoodie

Lagi pengen buru-buru tapi tetap stylish? Kalian bisa coba mix and match hoodie dengan mini duffle bag, lho. Bahkan, dengan mengkombinasikan kedua item ini, kalian akan dapetin look simple tapi tetep menonjolkan style streetwear. Dengan memilih warna hoodie yang netral, coba pilih warna mini duffle yang terang agar terlihat bright namun tetap kalem. 

Diantara ketiga look di atas, mana yang jadi favoritmu? Jangan sampe Chilo dan Gengs lainnya sedih ya ga diajakin hangout bareng. Click disini untuk detail lengkapnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *