CRSL Tips: Mix and Match Warna Cerah Untuk Pria!

Belakangan ini, tren warna terang sedang marak digunakan di dunia Fashion. Mulai dari warna lilac, pink neon, hijau neon hingga kuning stabilo. Tren warna terang tersebut seperti membawa kita kembali ke tahun 80-an ya? Fashion menjadi berwarna dengan memadu-padankan dengan outfit berwarna terang. 

Bagi wanita, bermain dengan warna terang bukan menjadi masalah, justru sebaliknya, mereka akan bereksperimen membuat outfit yang dikenakan menjadi fashionable. Namun, bagaimana dengan pria? Apakah warna terang juga dapat di styling dengan mudah bagi mereka yang selalu memakai warna netral? Tentu saja bisa! Tren warna terang dapat digunakan secara unisex! 

Supaya lebih percaya diri, tips pemakaian warna cerah bagi pria dapat disesuaikan dengan warna kulit juga, agar kamu tetap percaya diri. Simak CRSL tipsnya berikut ini, yuk!

Sesuaikan dengan Warna Kulit

Warna Untuk Kulit Putih Pucat

CRSL TIPS WARNA TERANG

Kamu memiliki warna kulit yang putih pucat? Untuk mendapatkan look yang fresh, memilih outfit dengan warna cerah dapat menjadi trik bagi kamu, nih. Cobalah untuk memilih warna oranye muda, merah, biru terang ataupun hijau saat memadu padankan outfit kamu, pemilihan warna ini akan membuat kamu menjadi spotlight! Hindari warna hitam, putih atau abu-abu ya, karena warna netral akan membuat kulit kamu terlihat semakin pucat.

Warna Untuk Kulit Sawo Matang

CRSL TIPS WARNA TERANG

Kebanyakan pria di Indonesia didominasi dengan warna coklat dan sawo matang. Jangan khawatir, kamu tetap cocok dengan warna terang juga kok! Memilih warna merah, kuning dan lilac pun dapat membuat penampilan kamu stylish dan membuat kulit kamu terlihat cerah dan fresh! Kamu dapat menghindari warna hitam dan pastel ya, warna tersebut akan membuat kulitmu terlihat tidak segar.

Warna Untuk Kulit Gelap

CRSL TIPS WARNA TERANG

Memiliki kulit gelap tidak dapat menghalangi kamu untuk bermain dengan warna cerah nih! Justru, dengan pemilihan warna yang tepat dapat membuat kamu semakin percaya diri. Misalnya saja, tipe kulit seperti Will Smith atau Kanye West akan terlihat semakin stylish saat menggunakan warna ungu, electric blue, hijau dan baby pink. Tetapi, ketika memilih warna nude dan pastel akan mengurangi daya tarik fashion kamu.

Tips Styling Warna Terang

Bagi pria, essential outfit mereka memang t-shirt dan kemeja. Namun, jika kamu menemukan celana, hoodie ataupun blazer dengan warna terang, kamu dapat dengan mudah playing with the colors! 

Misalnya saja, kamu sudah memilih menggunakan t-shirt warna magenta, cobalah memilih denim jeans dan dipadu padankan dengan sneakers berwarna senada dengan t-shirt, apalagi jika di styling dengan mini duffle sling bag! Begitu juga sebaliknya, jika atasan dan bawahan sudah berwarna terang, pilihlah sepatu dengan warna netral. Dengan begitu, kamu akan menjadi spotlight diantara teman-teman mu! Dare to play with bright colors, boys?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *